Selasa, 01 April 2014

Proposal hidupku



PROPOSAL HIDUP

Ya Allah inilah proposal hidupku yang utamanya tujuan hidupku adalah membahagiakan kedua orang tua yang telah membesarkanku dengan baik hingga saat ini.
Dalam hidupku,setiap doa yang selalu ku tujukan kepada kedua orang tua agar selalu di beri kesehatan dan diberi umur yang panjang agar kelak aku dapat membahagiakan mereka.
Amin ..
Di lahirkan dengan nama Dwi Riswanto, nama terbaik yang diberikan oleh kedua orang tua ku.  Nama yang berarti anak ke 2,di lahirkan di Rumah Sakit Islam Metro pada tanggal 13 Oktober 1993 dengan jalan operasi. Ntah kesakitan seperti apa yang di rasakan orang tua ku pada saat itu , aku selalu sedih jika harus membayangkan nya, mungkin itu tak akan pernah dapat di bandingkan dengan rasa sakit apapun.

Pada saat itu keluarga kami sedang dalam kondisi yang sedikit kurang berkecukupan,tapi aku tetap bersyukur karna di lahirkan dengan cara seperti ini,dengan ini aku dapat sangat berbakti dengan orang tua,terlebih ibu yang telah melahirkanku.

“AKU BERJANJI TIDAK AKAN MEMBIARKAN SATU TETESAN AIR MATA DARI IBU JATUH KARNA TINGKAH LAKU YANG KU PERBUAT.”
“AKU TAKKAN PERNAH BISA MEMAAFKAN DIRIKU JIKA ITU TERJADI !”

Kata kata itu yang selalu aku tanamkan dalam hati sejak ku mengerti betapa sulitnya melahirkanku pada saat itu.
Rencana dalam hidupku yang paling utama hanya 1,yaitu  

“SEMUA YANG SAYA LAKUKAN ITU MEMBUAT ORANG TUA SAYA BAHAGIA”

Itu lebih dari cukup bagiku.

Terima kasih ya Allah atas semua yang telah KAU berikan kepada keluarga kami,biarkan kehangatan selalu menyelimuti keluarga kami.
Terima kasih atas rezeki yang telah KAU berikan kepada keluarga kami.

"i love you mom"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar